Pages

Labels

Pemenang Lotere Mengklaim


WASHINGTON – Seorang pemenang jackpot Mega Million USD656 juta telah datang untuk mengambil bagiannya kemarin di Maryland, Amerika Serikat (AS).


Direktur Lotere Maryland Stephen Martino menjelaskan rincian tiket pemenang tersebut. Menurut juru bicara Maryland, pemenang yang membeli tiket di toko 7- Eleven di Baltimore County itu ingin namanya tetap dirahasiakan. Namun, cerita tentang dia akan diungkapkan ke publik.

Pemenang itu adalah ibu tujuh anak yang mengklaim sebagai pemenang tiket Mega Million. Perempuan kelahiran Haiti berusia 37 tahun itu mengatakan pada sebuah televisi di Washington bahwa dia sempat lupa di mana menaruh tiket lotere tersebut. Hingga kemarin, dua dari tiga pemenang tiket yang diumumkan pada 30 Maret telah dikonfirmasi.

Ketua Lotere Kansas Dennis Wilson menjelaskan bahwa pemenang lotere itu datang ke kantornya di Topeka, pada Jumat siang (6/4) bersama seorang pengacara dan petugas keuangan.

Pemenang lotere itu minta untuk tetap dirahasiakan dari media massa. Tiket-tiket lotere dijual di Illinois, Kansas, dan Maryland. Lotere itu membuat heboh seluruh AS dan dunia karena besarnya hadiah yang ditawarkan. (syarifudin)